Pages

Wednesday, October 10, 2012

Review L'OREAL White Perfect Pearl Foundation

Heyy, this is my first review girls, hope you like it :) so if you like it, please follow me and dont forget to follow my twitter @niaazarel, my facebook www.facebook.com/azarel.shechania and also my instagram Nia_azarel..Thanks :*

Oke langsung aja, kali ini aku mau review soal foundation nihh..Aku orangnya paling males pake foundation karena fondation sifatnya agak berat dan terkadang bikin mukaku jadi berminyak (tipe mukaku kombinasi) dan kadang agak greasy, it yang bikin aku males pake foundation. Tapi aku butuh juga foundation, jadi aku cari-cari yang bagus. Akhirnya aku temuin nih foundation yang bagus, gak terlalu berat teksturnya dan shimmer gitu kalo kena sinar matahari/cahaya terang yaitu L'OREAL Paris White Perfect Pearl Foundation. Gara-gara teksturnya shimmer dan bagus bgt kalo kena cahaya, aku langsung jatuh cinta. Harga tepatnya aku lupa,pokoknya sekitaran 130ribuan atau lebih dikit lah :) 





Review about L'oreal Paris White Perfect Pearl Foundation:
  • Medium coverage
  • Sedikit greasy
  • Tidak membuat wajah jadi berminyak berlebihan
  • Tahan 3-4 jam
  • 30ml
  • SPF 18 / PA ++
  • With white Pearl Complex
  • Long-lasting with pearly radiance
  • Immediate radiance with White Pearl Complex
  • Long-lasting anti-dullness effect
  • DERMATOLOGICALLY TESTED
  • With Melanin-Block and Vitamin C + UVA/UVB protection for fair skintone
  • Sedikit shimmer teksturnya kalo kena sinar matahari atau cahaya (ini yg aku suka)



Ini jenis warna foundation yang aku pilih, R2 dia warnanya agak pink2 gitu jadi cocok banget sama kulit kalian yg putih.



Ini contoh yang aku aplikasiin di mukaku, karena pake flash jd putih banget yah, aslinya sih gak begitu hehe ^.^  







Kesimpulan :
Jadi kesimpulannya foundation ini cukup bagus untuk cover wajah kalian, gak terlalu lengket dan cocok buat yg mukanya agak berminyak karena ga bikin muka kamu over berminyak juga..tapi sayangnya blend ke muka ga begitu mulus sih,tapi bisa di akalin koq hehe.. dan juga sangat amat hemat dan tahan lama, karena tutupnya yang berbentuk pump sehingga ga bakal kebanyakan pakenya soalnya kita bisa kontrol. :)


5 comments:

  1. Nice review...

    hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks dear ^.^ i'll follow your blog,and if you mind please follow mine :)

      Delete
  2. hmm kayanya bagus tuh foundie ^_^harga kisaran brp tuh ??

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai dear, actually cukup bagus koq,apalagi kl kamu suka yg shimmer2 gitu,soalnya berkilau2an gitu kl kena cahaya..aku beli sih uda agak lama,aku lupa harga tepatnya,tapi kalo gak salah sekitaran 130ribu di counter L'OREAL nya.. i'll follow your blog,and if you mind please follow mine :)

      Delete
  3. bikin hilang jerawat gak ya ka?

    ReplyDelete